TUHAN SANGAT PERHATIAN BUAT MANUSIA


Bila kita berjalan khususnya di daerah khatulisitiwa pasti banyak kita temukan keajaiban alam. Dan bila lebih dekat lagi kita melihat alam dan berbagai jenis dan sifatnya, sungguh betagam dan lengkap sekali.

Bila fenomena itu dinikmati dengan pendekatan jiwa yang diliputi spritualitas ketuhanan, maka kita akan.diantarkan pada sebuah kesimpulan bahwa ini semua adalah ciotaan Tuhan. Dan dalam Islam dijelaskan bahwa alam ditundukkan dan diperuntukkan buat manusia.
Tapi sayang kadang alam yang dipersembahkan Tuhan itu tidak diakrabi dengan layak malah diperkosa hingga mereka balik melawan dengan segala pola perlawanan dalam bentuk kerusakan serta konsekwensi sebagai efek.

Lihat misalnya foto ini, adalah sungai dan daerah aliran sungai (DAS) yang dimanfaatkan untuk mengambil MAS yang cukup mahal hingga habitat Sungai dan lingkungan DAS telah memberi kabar buat manusia sekelilingnya dalam bentuk air yang pekat keruh dengan sejuta nyawa ikan serta kehilangan kehidupan juga banjir bandang yang tidak ketulungan hingga melenyapkan jiwa manusia itu sendiri.

Mestikah harus demikain ???? Inilah peroblem yang sedang dan akan muncul. Sesuai prediksi Gates dari AS setelah pandemi maka Iklim atau Cuaca Ektrimlah pandemi yang.paling dahsyat membunuh manusia diluar perlawanan binatang termasuk virus...dan itu pasti dengan tiap tahun suhu panas di planet bumi makin tak terlawan....banyangkan 10 tahun hingga 20 tahun ke.depan saat bumi memiliki panas di atas 40 derajat selsius....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar